welcome

Film Rekomendasi Terbaik

1. BAD BOYS 3


Siapa yang tidak kenal dengan Will Smith, sudah sejak tahun 1995 di Bad Boy 1 dan tahun 2003 di Bad Boy ke 2 mendulang hasil yang memuaskan dengan acting sang aktor yang satu ini. Untuk di tahun 2017 ini Bad Boy ke 3 akan segera ditayangkan awal bulan Juni. untuk kalian yang belum sempat nonton atau penasaran sedikit ulasan tentang film Bad Boy yang pertama dan ke dua.


Sinopsis Film Bad Boys (1995)


Film Bad Boys (1995) menceritakan tentang detektif Miami, Marcus Burnett (Martin Lawrence) dan Mike Lowrey (Will Smith) menyelidiki $ 100 juta dari obat terlarang yang disita dari mafia, yang dicuri dari lemari besi polisi. Negera mencurigai bahwa itu adalah pekerjaan orang dalam dan mengancam untuk menutup seluruh departemen kecuali mereka dapat mengembalikannya dalam waktu lima hari.




Sinopsis Film Bad Boys (2003)


Film Bad Boys II (2003) menceritakan tentang Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) bergabung menjadi anggota dalam kelompok pemberantasan narkotika di sebuah kepolisian negara Miami. Mereka berdua ditugaskan oleh atasannya yakni Kapten Howard untuk membatalkan penyelundupan narkoba yang akan memasuki Miami sesegera mungkin.



Sinopsis Film Bad Boys (2017)


Film Bad Boys II (2017) menceritakan tentang  kehidupan Mike Lowrey dan Marcus Burnett yang terkesan jauh dari kekerasan dan tindakan kriminal. Sampai suatu hari,mereka mendapatkan panggilan tugas untuk menangkap dan menyelidiki sebuah kasus.Dan tanpa mereka sadari kasus tersebut membuat mereka kembali kedalam urusan kriminal dan kejahatan.Mike dan Marcus menjadi satu tim lagi sama seperti pada film Bad Boys 1 dan Bad Boys 2. Mereka di kenal sebagai pasangan kocak dan bertingkat lucu dalam melaksanakan tugas. Dan aksi tembak-menembak dan juga beberapa adegan tabrakan akan menambah keseruan film yang satu ini.


Apakah mereka dapat menyelesaikan tugas? untuk tahu lebih detail film ini akan di tayangkan di bioskop pada tanggal 2 juni 2017.


Will Smith sebagai Detective Mike Lowrey
Martin Lawrence sebagai Detective Marcus Burnett

Genre               : action,Comedy,Thriller
Sutradara         : Joe Carnahan
Produser          : Jerry Bruckheimer
Penulis             : George Gallo ,David Guggenheim
Produksi          : Columbia Pictures, Jerry Bruckheimer Films, Platinum Dunes
Distribusi         : Columbia Pictures,Sony Pictures Releasing
Rilis                 : 2 juni 2017 (USA)



2. WONDER WOMEN


Film Wonder Women menceritakan tentang Diana Prince (Gal Gadot) adalah seorang putri yang tinggal di pulau terpencil Themyscira, Amazon. Pulau ini terdiri dari masyarakat yang semuanya kaum perempuan. Mereka hidup kompak dan damai. Meskipun begitu, penduduk Amazon selalu mendapat pelatihan bela diri sejak kecil. Ini agar mereka tumbuh menjadi sosok kuat.
Suatu hari, kedamaian pulau Themyscira terusik. Sebuah pesawat yang dikendarai pilot Steve Trevor (Chris Pine) jatuh di lautan pulau. Diana Prince pun bergegas menolong Steve Trevor. Betapa kagetnya Diana Prince ketika tahu Steve Trevor adalah seorang laki - laki.
Rasa terkejut Diana Prince bertambah mendengar cerita Steve Trevor. Diana Prince tidak mengira bahwa Perang Dunia I sedang terjadi di luar sana. Hati Diana Prince tergerak untuk pergi dari Themyscira dan terjun langsung ke medan perang bersama Steve Trevor. 
Directed by          Patty Jenkins
Release                2 Juni 2017 (USA)

3. THE DARK UNIVERSE : THE MUMMY (2017)
Siap - siap memacu adrenalin difilm terbaru aktor Tom Cruise  The Dark Universe : The Mummy. Film ini berkisah tentang Berlatar dua ribu tahun yang lalu, seorang putri muda bernama Ahmanet (Sofia Boutella) dipilih untuk menjadi penguasa baru Mesir, namun ayahnya tidak ingin meneruskan tahtanya tersebut kepada sang putri sampai dia memiliki seorang putra. Akibatnya, sang putri berusaha untuk membunuh ayahnya dan mengklaim tahta untuk dirinya sendiri, namun rencananya digagalkan dan dia dikuburkan hidup-hidup di bawah pasir Mesir dan tak pernah terlihat lagi.
Setelah makamnya ditemukan kembali oleh tentara Amerika dan dibuka di zaman modern ini, dia kembali lagi terbangun, membawa serta dendam buruk yang telah berkembang selama ribuan tahun dan teror yang akan melawan semua umat manusia untuk memperkenalkan dunia baru para dewa dan monsters.

Tanggal rilis       : 9 Juni 2017
Genre                : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara          : Alex Kurtzman



4. THE  DIVERGENT SERIES : ASCENDANT


Setelah berhasil menyelesaikan film Divergent Series: Insurgent pada tahun 2016, kini Tris (Shailane Woodley) Cs akan memulai petualangan mereka kembali di Divergent Series: Ascendant

Kisah perjalanan Tris dan kawan-kawannya untuk melihat dunia luar. Dalam film ini, Tris terlibat kisah roman dengan teman seperjuangannya yang sama-sama merupakan orang kategori Divergent, bernama Four (Theo James). Selain itu, kekompakan juga terlihat dari akting Tris dan teman-temannya dalam berjuang untuk bertahan hidup pada sebuah dunia baru yang tidak mereka kenal sebelumnya.

Selain menghadapi kehidupan yang baru dan berbeda, upaya Tris dan Four bersama teman-temannya untuk menghentikan Badan Kesejahteraan Genetik pemerintah AS. Upaya ini sangatlah membutuhkan kegigihan dan ketangkasan. Kecermatan dalam mempertahankan diri merupakan tantangan yang dapat dirasakan saat menyaksikan film penuh ketegangan dan aksi mengejutkan ini.

Judul Film    : The Divergent Series: Ascendant (2017)
Genre Film   : Action, Adventure, Fantasy
Produser Film : Robert Schwentke
Sutradara Film : Robert Schwentke
Penulis Skenario Film : Noah Oppenheim
Pemain Utama Film : Shailene Woodley, Theo James, Miles Teller.




5. Transformers: The Last Knight



Film Transformers: The Last Knight menceritakan tentang Mark Wahlberg atau Cade Yeager dan Joshua Joyce kepala perusahaan KSI yang menciptakan Galvatron pada film sebelumnya, harus bekerja keras untuk menyelamatkan bumi dari serangan decepticon.
Setelah pertempuran di Hong Kong, Optimus Prime menghadapi ancaman baru yang dia tidak bisa melawan sendiri. Jadi dia harus mencari perekrutan baru untuk membantu menyelamatkan bumi dan alam semesta! Sementara Optimus meninggalkan Bumi, Bumblebee, Drift, Hound, Trailbreaker, Blurr dan Dinobots harus menghentikan Galvatron (Megatron) menggunakan jembatan ruang yang dibangun kembali untuk membawa ancaman baru ke Bumi.

          Genre / Jenis Film        : Action, Sci-Fi, Adventure, Thriller
Sutradara        : Michael Bay
Penulis            : Andrew Barrer, Lindsey Beer
Produsi            : Hasbro, Paramount Pictures
Tanggal rilis     : 23 juni 2017 (USA)

Jangan sampai kalian ketinggalan nonton film Transformers yang akan tayang di bulan Juni 2017.




No comments:

Post a Comment